Sunday, February 24, 2008

Lupa Makan Dihibur Birmingham dan Arsenal

Photobucket

Wow dahsyat! Saya lupa makan malam karena keasyikan ngeblog, sambil mempostingkan berita terbaru dari Liga Inggris di blog baru saya ballmedia.blogspot.com. Kebetulan partai malam tadi, Birmingham City versus Arsenal, ada drama patah kaki Eduardo. Nah, saya posting, dari menit ke menit.



Saat gol terjadi, judul pun berubah. Dari 1-0, 1-1, 1-2 hingga 2-2 di injury time. Beberapa detik pertandingan selesai, postingan itu pun selesai dengan skor full time, lengkap dengan nama pencetak gol. Bahkan lebih dahsyat lagi, lengkap dengan foto-foto bagaimana tekel Taylor pada Eduardo. Anda yang nonton ESPN tak akan bisa lihat tayangan ulangnya bagaimana tekel itu, nah di blog saya ada. He...he...



''Cocoklah itu. Jangan makan malam,'' kata istri. Setelah saya ''lapor'' saat hanya menikmati tempe goreng dan telur bulat sambal balado sekitar pukul 22.30. Koneksi internet dari sore sudah dimatikan, begitu juga laptop ''jadul''nya telah turn off.



''He he , jg trllu maniak blog. Rdk pernah bilang, blog kurang kerjaan, ha ha. Kena kita!'' Candra Ibrahim mengingatkan saya via SMS. Saat saya asyik ngeblog bersama serunya Birmingham v Arsenal, dia ''mengganggu'' dengan chatingnya. Kasihan dia, chating tak bisa di rumah, tapi di Mega Mall (mahal kalee...)



Adakah kebiasaan ini akan kuat saya pertahankan? Sisi baiknya oke sih. Jadi lupa makan malam (meskipun tetap aja sambil ngeblog sebungkus peyek nyaris habis. he...he..). Tapi sisi lainnya, kuota kapasitas speedy saya telah habis dibuatnya. Tak bisa lagi mempertahankan 200 ribu/bulan.



Tapi kan nanti ada adsense? He..he.., itu juga maksud blog bola ini ada, dan kolom Cakap Bola ini muncul. Sekalian dapat duit, dan menggelorakan lagi semangat menulis tentang bola di mana sudah saya lakoni sejak tahun 2001, jauh sebelum masuk Riau Pos 2002.



****
Photobucket

Hmmm...tapi bukan hanya pelajaran kesehatan yang didapat malam tadi. Juga benar-benar pelajaran dari orang-orang yang tak capek. Taylor yang terlihat menyesal menekel Eduardo. Teman-teman Eduardo, seperti Adebayor seperti menyesali dan tahu, patah kaki temannya, langsung bereaksi memanggil petugas medis. Wajah mereka prihatin. Wajah-wajah yang tahu, kaki alatlah modal utama mereka mencari duit, dan menghibur kita semua. Hiburan yang membuat saya, mampu menahan hasrat makan nasi. hi..hi...(ade adran syahlan)

No comments:

Lupa Makan Dihibur Birmingham dan Arsenal ~ Blog Football News