Sunday, February 24, 2008

Eduardo Patah Kaki Kiri, Taylor Dibela Manajer

Photobucket

Tekel keras bek Birmingham Martin Taylor sudah membuat Eduardo cedera dan terancam absen lama. Namun manajer Birmingham mencoba membela pemainnya yang tidak merasa melanggar dengan keras.



Dalam pertandingan di Stadion St Andrews, Sabtu (23/2/2008), Eduardo harus mengakhiri pertandingan dini usai dilanggar Taylor. Sempat berbaring di lapangan selama sekitar tujuh menit, penyerang asal Kroasia itu kemudian ditandu keluar dan dilarikan ke Rumah Sakit Selly Oak dengan menggunakan ambulans.

.

Tekel itu ternyata sudah mematahkan kaki kiri Eduardo, kemungkinan di posisi tulang keringnya. Saking mengerikannya insiden tersebut, stasiun televisi Sky Sport dan ESPN yang menayangkan laga itu pun enggan memperlihatkan siaran ulang terjadinya insiden. Kemungkinan besar kaki Eduardo patah, hampir mirip seperti cedera Alan Smith ketika masih membela Manchester United musim 2006 atau cedera striker Swedia Handrik Larsson.



Sebelumnya Manajer The Gunners Arsene Wenger dengan geram sudah mengecam pelanggaran kasar terhadap pemainnya, dengan mengatakan kalau Taylor seharusnya tak diperbolehkan bermain sepakbola lagi mengingat potensi parahnya cedera tersebut.



"Yang paling minimal adalah musim ini sudah berakhir (buat Eduardo) dan kami khawatir akan jauh lebih lama lagi," tutur Wenger seperti dikutip Yahoosport, Minggu (24/2/2008).



Meski demikian, Manajer Alex McLeish mencoba membela Taylor atas tekelnya itu. Alasannya sang pemain memang tak berniat mencederai lawan.



"Martin dalam kondisi bingung. Bukanlah kebiasaan dia melakukan tekel kasar seperti itu. Dia merasa tak banyak kontak yang terjadi," tandas McLeish.(Sumber: Detik.com)

No comments:

Eduardo Patah Kaki Kiri, Taylor Dibela Manajer ~ Blog Football News