Thursday, February 28, 2008

Grant Bakal Didepak karena Tak Miliki Ijazah?

Photobucket

Chelsea sedang berusaha bangun dari hasil buruk di kancah domestik. Gagal di Carling Cup dan tertinggal sembilan poin dari pemuncak Premiere League, merupakan hasil buruk bagi klub sebesar Chelsea.



Kegundahan kubu The Blues semakin bertambah saat sang manajer Avram Grant terancam dicabut haknya sebagai pelatih. Sang manajer asal Israel itu dikabarkan terancam masa depannya di Stamford Bridge karena tidak hadir dalam sebuah seminar pelatih UEFA di Israel. Avram Grant memang diharuskan hadir dalam seminar UEFA Pro Licence untuk mendapatkan ijin menjadi pelatih Premier League dan Liga Champions.




Meskipun Grant berdalih terlalu sibuk untuk mengurusi ijazah pelatih, namun Kepala Asosiasi Pelatih Israel Amnon Raz mengatakan, karir Grant akan berakhir jika tidak segera memenuhi kewajibannya. "Avram Grant menelepon saya Senin pagi dan berkata tidak bisa datang karena terlalu banyak yang harus dilakukan di Chelsea," ujar Raz seperti yang dilansir Goal, Kamis (28/2/2008).



"Saya percaya dia memang sibuk tapi semua pelatih tahu bahwa mereka harus datang paling tidak mengikuti 70 persen dari program ini," ujar Raz dengan tegas.



Raz juga mengatakan jika Grant tidak mengikuti program ini tentu suksesor Jose Mourinho ini akan dikeluarkan dari program dan imbasnya tidak akan memiliki lisensi menjadi pelatih.



Grant sendiri juga sedang menghadapi masalah. Kegagalannya di Carling Cup masih menjadi bahan perdebatan di Inggris. Banyak pihak yang meragukan kemampuan Grant membesut John Terry dkk dan dianggap gagal meneruskan The Spesial One, Mourinho.
(Sumber: Okezone)




No comments:

Grant Bakal Didepak karena Tak Miliki Ijazah? ~ Blog Football News