Saturday, February 23, 2008

Eduardo Cedera Parah, ESPN Tak Tayangkan Tekel Horor Taylor

Photobucket

Penyerang Arsenal Eduardo da Silva cedera parah di menit-menit awal laga melawan Birmingham (yang baru berakhir 10 menit saat berita ini diposting dengan skor akhir 2-2). Pemain asal Kroasia itu diprediksi harus absen sepanjang sisa musim dan tak tampil di Piala Eropa 2008.



Saat The Gunners dijamu Birmingham di lanjutan laga Premiership, malam ini, Eduardo diganjal keras oleh Martin Taylor pada menit-menit awal. Bek tengah itu lantas diganjar kartu merah atas tekel horornya.



Melihat Eduardo yang masih terpuruk, wasit Mike Dean dan pemain Arsenal langsung memberi tanda kepada tim medis untuk segera memberikan perawatan. Akibatnya permainan sempat terhenti selama sekitar tujuh menit.



Cedera itu diduga cukup parah sehingga stasiun televisi ESPN yang menyiarkan pun memilih untuk tidak memperlihatkan tayangan ulang. Besar kemungkinan kalau kaki Eduardo patah, diprediksi mirip seperti cedera Alan Smith ketika masih membela Manchester United untuk menghadapi Liverpool tahun 2006.



Eduardo langsung dilarikan ke Rumah Sakit Selly Oak dengan menggunakan ambulans. "Arsenal sudah mengonfirmasi bahwa kaki kiri bagian bawah Eduardo patah dan sekarang sedang dia ada di rumah sakit, di mana mereka akan segera mengambil keputusan apakah dioperasi atau tidak," ujar Ian Brown kepada BBC 5 Live.



Mantan kapten Everton Kevin Ratcliffe turut buka suara di 5 Live dengan menyatakan, "Dari (reaksi) para pemain, terutama (Cesc) Fabregas dan Adebayor, kepala mereka langsung tertunduk menyadari cedera itu sangat serius." (detik.com)

No comments:

Eduardo Cedera Parah, ESPN Tak Tayangkan Tekel Horor Taylor ~ Blog Football News