Saturday, March 22, 2008

Drogba dan Henk ten Cate Bertengkar


Bomber andalan tim Chelsea, Didier Drogba, terlibat dalam pertengkaran sengit dengan asisten pelatih, Henk ten Cate, di ruang kamar ganti seusai laga melawan Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, London. Kejadian itu menjadi santapan empuk pers Inggris.



Striker Didier Drogba dikabarkan terlibat perang mulut dengan Heng ten Cate, asisten pelatih Chelsea, di ruang ganti White Hart Lane setelah The Blues dipaksa Totteham Hotspur berbagi gol 4-4. Surat kabar Daily Mirror memberitakan Drogba menumpahkan kekecewaannya karena membuat serangkaian pergantian membingungkan selagi The Blues berupaya mempertahankan keunggulannya atas tuan rumah.



Salah satu yang membuat Drogba kecewa adalah ketika Grant menarik keluar Joe Cole, pencetak dua gol dan man of the match, dan memasukkan Alex yang membuat Chelsea bermain dengan tiga pemain di jantung petahanan. Sesuatu yang tidak familiar bagi The Blues.



Drogba dilaporkan mengekspresikan kekecewaannya terhadap keputusan Grant kepada Steve Clark, ketika meninggalkan lapangan. Setiba di ruang ganti, dia menyerang Ten Cate. Ini kali kedua pemain senior Chelsea menyerang Ten Cate.



Sebelumnya, kiper John Terry terlibat perang mulut usai Chelsea dikalahkan Tottenham Hotspurs di final Piala Carling, bulan lalu. Ten Cate, mantan manajer Ajax, dikenal untuk sikapnya yang arogan kepada siapa pun. Sikapnya dikeluhkan semua pemain, namun Grant masih memberinya kepercayaan.



Kegagalan meraih tiga angka di White Hart Lane dipastikan menjadi petaka bagi upaya Chelsea mengejar gelar musim ini. Terlebih, The Blues harus menghadapi Arsenal, Minggu (23/3). Sumber: *Gusti Satya/goal.com

No comments:

Drogba dan Henk ten Cate Bertengkar ~ Blog Football News